24 Juni 2009

Today,

seperti biasa hari ini gw dirumah. bangun jam 10 pagi, bangun2 rumah sepi gw baru inget adek gw semalem bilang dia kesekolah pagi ini. berat bgt rasanya mata gw, padahal semalem tidur cepet. bingung mau ngapain gak ada makanan akhirnya gw ol, kira2 sejaman gw ol, chatting sama temen temen gw. jam 1 adek gw yg paling kecil pulang, yaa lumayan ada yg diajak ngorbol tapi dia malah asik main laptop. tiba2 temen gw sms (Andi) basa basi dikit trs dia bilang mau kerumah gw yaudah gw cepet2 mandi deh. abis gw mandi kira2 yaa 20 menitan dia nelfon nyuruh gw keluar rumah, udah gitu 'assalamualaikum' yaudah gw suruh duduk kan. eh dia malah nanyain vanilla a.k.a my kitty huehehe trs main main sebentar, main gitar dan segala macem. akhirnya dia nelfon temen nya terus capcus deh seperti biasa dia ke C Net, di daerah kemang. rumah kembali sepi.

gw bingung mau ngapain, gw iseng di kamar baca komik. padahal itu komik udah berkali2 gw baca hahaha. tiba2 terlintas di kepala gw, gw mau nyoba masak. tapi gak jadi. makanan dirumah sop tulang, sama sayur daun singkong. ew bikin gak napsu. gw kembali duduk di meja komputer, untung rame yg ol akhirnya nyapa blablablabal sekitar jam 4 gw main uno sama andi anonymous emre satu lagi lupa namanya siapa emre kayaknya org india deh hahaha terlihat dr fotonya. selese main uno gw nyoba mau main srabble sm andi eh tapi loading nya lama, udah nunggu lama2 ternyata game failed to loading, grrrrrr bikin tambah bt aja. sekitar jam 5an nyokap gw sama adek gw yg paling gede (Adam), pulang. welcome back home mom, bro. rumah udah lumayan rame. tapi gw tetep aja bosen mau ngapain. udah dari hari senin gw dirumah, diem. jamuran. everybody, pick me up puhleaaaaase :s
ada rencana gw sama temen2 gw ber 14 mau kepuncak ya mudah2an aja jadi deh ya biar gw gak kayak orang bego dirumah doang haha. yaa at least ada hiburan deh yaaa, yaudah udah maghrib solat dulu yao, byebye

xoxo, Maruchi

2 komentar: