12 Mei 2009

hey, i'm Marcha

hay i'm marcha, i'm 17 years old. gw sekolah di al azhar 3 senior highschool keliatan nya keren ya? padahal.....no comment deh gw. gw punya 2 adek, yg pertama namanya Adam yg kedua namanya Adel. i love my self, because gw suka diri gw apa adanya gw gak suka yg aneh2 ya kecuali keadaan memaksa gw buat ngelakuin hal2 yg aneh haha. gw tinggal di selatan jakarta. ya, tebet! ada yg tau tebet? yg gak tau payah. gw punya cowok namanya Praditya, satu sekolah sama gw, ya seperti rata2 kebanyakan cowok yaa dia baik pinter humoris, pokoknya (Y) deh ya tapi kadang2 yg namanya hubungan ada kan lika liku nya, eaa. gw punya beberapa temen yg baik banget sama gw tapi yg gw bingung kenapa semua orang manggil gw dengan nama aneh?
they called me cil they called me maruchil they called me maruchiman they called me aura kasih they called me marucia they called me jenong they called me marchia urdeno they called me cacil they called me bocah they called me kalong
they called me bayi that's not my name, my name is Marcha Erdina. or you can call me chacha, understand?

xoxo, Maruchi

2 komentar:

  1. oke chacha maruchi jenong marchia urdeno or something hahahaha gue panggil lo chuchul aja boleh gaa?

    BalasHapus
  2. nama baru ya deeee hahahaha sip lah

    BalasHapus